Tak Ada Nama Inter Milan dan AC Milan di Gim PES Selanjutnya


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20 - 22:00
  •    1.290

AC Milan di gim Pro Evolution Soccer
konami

Pada selasa (7/7) lalu, Pro Evolution Soccer mengumumkan berakhirnya hubungan kerjasama dengan dua klub besar Liga Italia yaitu AC Milan dan AC Milan.

Dalam lama resminya, PES menyebut kontrak Lisensi dengan kedua tim tidak akan diperpanjang yang berarti akan berdampak pada penamaan dan identitas kedua tim di seri Gim selanjutnya.

"Kontrak lisensi kami dengan FC Internazionale Milano tidak akan diperpanjang," tulis Konami, pengembang PES di laman resminya. "FC Internazionale Milano telah menjadi advokat yang kuat untuk seri PES eFootball, kami berharap yang terbaik bagi klub di masa depan," katanya.

Tulisan yang sama juga diunggah sehubungan dengan berakhirnya kontrak dengan AC Milan. Meski begitu, hal ini tak mempengaruhi aktivitas di gim eFootball PES 2020. Itu berarti tak akan ada nama dan logo AC Milan dan Inter Milan di gim PES selanjutnya yaitu edisi 2021.




halaman 2 dari 3
Meski begitu, PES berjanji akan memberikan terobosan baru terkait kerjasama dengan klub sepakbola.

Meski tak begitu mempengaruhi gameplay, lisensi dan kerjasama ini menjadi titik lemah PES dalam bersaing dengan FIFA besutan Electronic Arts. Sensasi untuk memainkan klub kesayangan terasa hambar jika tidak menggunakan logo dan identitas klub.

FIFA sendiri kehilangan kerjasama dengan Juventus pada edisi 2020 yang membuat nama klub dan logo klub tersebut berubah menjdi Piemonte Calcio.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596708602118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?