Arema FC Tidak Masalah Jika Pemain Tolak Negosiasi Kontrak


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/07/20 - 06:30
  •    404

Pemain Arema FC (berseragam biru) ketika akan berhadapan dengan Persib
liga-indonesia.id

Arema FC dalam minggu ini tengah merampungkan masalah renegosiasi kontrak dengan pemain dan pelatih. Manajemen Singo Edan akan berpatokan pada regulasi dari PSSI dan FIFA.

PSSI sebelumnya telah menetapkan batasan kontrak pemain dan pelatih sebesar 50 persen mulai bulan September mendatang. Klub diberi kebebasan untuk melakukan negosiasi kontrak khusus untuk pembayaran bulan Juli dan Agustus.

“Manajemen berpatokan pada surat PSSI sebagai dasar kami melakukan negosiasi dengan pemain. Jika di bawah nilai itu ya Alhamdulillah dan hal itu sudah saya jelaskan ke pemain,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti dikutip dari situs resmi PT. LIB.




“Surat dari FIFA negosiasi dilakukan tiga kali, jika tidak menemui kata sepakat maka boleh pending,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ruddy tidak mempermasalahkan pemain yang tidak setuju dengan besaran nilai kontrak. Jika mencapai kata sepakat, pemain akan langsung menjalani latihan perdana mulai tanggal 15 Juli 2020 mendatang.

“Kalau pemain tidak setuju, ya tidak masalah, berarti mereka tidak ikut latihan. Sementara pelatih kemarin memberitahu saya kalau dia telah memberikan batas waktu. Kapan pemain harus kembali untuk mengikuti latihan dan kalau tidak datang, ya tidak masalah,” tegasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595307602332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?