Setelah Persebaya, Gugus Tugas Covid-19 Apresiasi Persipura


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/07/20 - 07:10
  •    345

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano ketika menerima penghargaan dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo.
Persipura Jayapura

Persipura Jayapura mendapat penghargaan dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona, Doni Manardo. Penghargaan itu diberikan karena Persipura turut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19.

Pada bulan Mei lalu Persipura menyumbangkan dana sebesar Rp. 509 juta ke rekening BNPB. Dana tersebut diperoleh dari subsidi PT. LIB tahap kedua yang sebenarnya menjadi hak Persipura.

"Saya bangga dengan klub sepak bola asal tanah Papua, Persipura Jayapura atas partisipasi dan bantuannya dalam percepatan penanganan wabah virus corona di Indonesia," kata Doni dalam rilis resmi.

"Ke depan, semoga kerja sama yang telah terbangun dapat dilanjutkan dalam kerangka kolaborasi penanggulangan bencana." tambahnya.




Presiden Persipura, Benhur Tomi Mano cukup terkejut dengan penghargaan tersebut. Mutiara Hitam memang secara sukarela memberikan sumbangan tersebut tanpa iming-iming apapun.

"Donasi kami ke Gugus Tugas Covid-19 ini semata-mata hanya aksi kemanusiaan yang membuat Persipura merasa terpanggil untuk membantu agar wabah corona ini bisa segera teratasi.”

Sebelum terbang ke Papua, Doni Manardo, yang juga menjabat sebagai ketua BNPB. lebih dulu mengadakan pertemuan dengan kelompok masyrakat Surabaya, Minggu (5/7/2020). Salah satu keluaran dari pertemuan itu adalah kerjasama BNPB dengan Bonek yang secara resmi dideklarasikan Selasa (7/7/2020) kemarin.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595409002179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?