Pro Futsal League 2021 Hanya Diikuti 12 Tim, Ini Penjelasannya


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20 - 21:54
  •    9.153

Duel Reza Gunawan (Cosmo) vs Khalid El Hattach (BTS) di PFL 2020
istimewa

Pandemi virus Corona memaksa Federasi Futsal Indonesia mengubah rencana jangka panjangnya di kompetisi futsal. Salah satunya adalah kelanjutan format Pro Futsal League.

Sejak 2016, Pro Futsal League digelar dibagi dua grup di mana tiap tim memainkan dua laga tiap dua minggu sekali selama total tujuh pekan dengan rentang waktu empat bulan. Di musim 2021, format ini akan diubah.

Dalam rapat kordinasi FFI dan klub peserta PFL 2020, format liga musim depan akan diubah menjadi hanya satu grup yang akan diikuti oleh 12 tim.




halaman 2 dari 3
Nantinya 12 tim ini akan memainkan liga selama kurang lebih 5,5 bulan dengan total 22 Minggu. 12 tim yang bermain diambil dari peserta yang sukses bertahan di Pro Futsal League 2020.

Jika tak ada halangan, PFL 2021 dengan format satu wilayah ini akan digelar Februari. Selain itu nantinya PFL 2021 juga akan menyesuaikan dengan kalender futsal Internasional untuk kepentingan timnas.

Awalnya sistem ini berencana diwujudkan pada musim 2022. Namun pandemi virus Corona membuat agenda jangka panjang yang telah dicanangkan harus diatur ulang.

Dengan 12 tim peserta musim depan, itu berarti tidak akan ada klub promosi yang tampil yang berarti tak ada kompetisi Liga Futsal Nusantara. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  11/07/20 - 06:38






Video Trending



Berita Terkait


1596462349463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?