Manchester City Bantai Newcastle City Sekaligus Pecahkan Rekor Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    09/07/20 - 06:15
  •    986

Man City sukses memenangkan laga melawan Newcastle City
man city

Manchester City berhasil bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya melawan Southampton dengan kemenangan besar atas Newcastle City dalam lanjutan Liga Primer Inggris (9/7), Kamis.

Tampil dengan skuat lengkap tanpa Sergio Aguero yang masih cedera, City mendominasi sejak awal laga. Kevin de Bruyne dan David Silva menjadi otak serangan di laga ini. Asis Silva dari sisi kanan kotak penalti Newcastle membuka keunggulan lewat gol Gabriel Jesus di menit 10.

Di menit 21 giliran De Bruyne yang mencatatkan asis lewat gol Riyad Mahrez lewat skema gol yang sama dengan gol pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, City menambah gol di menit 58 lewat aksi Gabriel Jesus yang salah diantisipasi bek Newcastle, Federico Fernandes. Belum puas dengan tiga gol, City terus menggempur dengan menambah dua penyerang yaitu Bernardo Silva dan Raheem Sterling yang menggantikan Gabriel Jesus dan Phil Foden.

Sukses membukukan Asis, Silva juga melengkapi saat-saat terakhirnya di City musim ini lewat gol tendangan bebas di menit 65. Asis kedua Silva yang diselesikan Sterling menit 91 menutup laga untuk kemenangan lima gol tanpa balas.

Kemenangan lima gol ini juga membukukan catatan sendiri untuk City. Lima pemainnya sukses mencetak lebih dari 10 atau lebih gol di musim ini, pertama kalinya dalam sejarah Liga Inggris.

halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600479002366

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?