Menang Tipis, Barcelona Buat Tim Sekotanya Terdegradasi


  •    Rissalah Maulana
  •    09/07/20 - 07:24
  •    1.848

barcelona vs espanyol
barcelona

Laga hidup mati bagi Espanyol terjadi kala mereka menghadapi tim rival sekotanya, Barcelona, pada lanjutan LaLiga, Kamis (9/7).

Espanyol yang butuh kemenangan mencoba berinisiatif lebih dulu menyerang. Mereka punya peluang emas di menit 10 lewat solo run Adrian Embramba yang sepakannya masih bisa dihalau Ter Stegen.

Barcelona kurang gereget di babak pertama. Bahkan mereka mencatatkan statistik buruk di mana tidak ada satupun tendangan mereka yang mengarah ke gawang. Sementara Espanyol punya peluang emas di menit akhir babak pertama. Sayang serangan bertubi-tubi dan peluang emas sepakan Didac Vila masih membentur tiang gawang.

Barcelona makin sengsara di babak kedua. Baru masuk di menit 48, Ansu Fati dikartumerah dua menit kemudian karena kakinya yang terlalu tinggi mengenai betis Fernando Calero. Sempat dikartukuning, dengan bantuan VAR, wasit menganulirnya menjadi kartu merah.




halaman 2 dari 3
Beruntung Barcelona berhasil memanfaatkan satu peluang di babak kedua pada menit 56. Lewat kerjasama apik tiga penyerangnya, Luis Suarez berhasil memanfaatkan bola pantulan di depan gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga dan membawa Barcelona berselisih satu poin dari madrid yang belum memainkan laga pekan 35.

Sementara hasil ini membawa Espanyol terdegradasi dari LaLiga. Mengantongi poin 24, poin maksimal dari sisa empat laga yang akan mereka lakoni tak mampu mengejar poin Eibar di peringkat 17 dengan 35 angka.

Terakhir Espanyol terdegradasi pada musim 1992-93. Ini merupakan degradasi kelima untuk Espanyol sepanjang kiprahnya di kompetisi. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  09/07/20 - 12:06






Video Trending



Berita Terkait


1597399801966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?