Luis Suarez Catatkan Namanya di Buku Rekor Barcelona


  •    Robert
  •    09/07/20 - 09:10
  •    3.240

Luis Suarez, Barcelona vs Espanyol - LaLiga
Twitter FC Barcelona

Barcelona mempertahankan harapan mereka untuk memenangkan gelar LaLiga usai memetik kemenangan 1-0 atas Espanyol di Nou Camp.

Kedua belah pihak memiliki pemain yang dikeluarkan pada awal babak kedua setelah ulasan asisten video wasit (VAR).

Pemain muda Barcelona Ansu Fati mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Fernando Calero sebelum Pol Lozano dikartu merah karena tekel berbahayanya.




Suarez kemudian menjaringkan bola untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah. Bagi Suarez, gol itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Barcelona saat dengan 195 gol.

Mantan striker Liverpool itu duduk di belakang Cesar Rodriguez Alvarez (232) dan Lionel Messi (630) dalam daftar pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa.

Kemenangan ini membawa Barcelona berjarak satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Namun, El Real bisa mengembalikan keunggulan empat poin mereka jika menang saat menjamu Alaves pada Jumat.



Bagi Espanyol, kekalahan ini membawa mereka terdegradasi ke Segunda atau LaLiga 2. Mereka berada di urutan terbawah klasemen dengan 24 poin, terpaut 11 poin dari zona aman dengan hanya tiga pertandingan tersisa. halaman 2 dari 3
Pelatih Quique Setien tak mau memikirkan pertandingan lawan, Real Madrid dan berfokus pada laga tersisa Barca musim ini.

"Ini bukan urusan kami. Kami harus khawatir tentang diri kami sendiri," kata pelatih kepala Barca kepada Movistar.

"Apa yang dilakukan Madrid akan kita lihat."




Setien menerima timnya tampil dibawah performa terbaik tiga hari setelah menghancurkan Villarreal, dengan gol Suarez meningkatkan peluang gelar juara mereka.

"Kami tidak memiliki pertandingan hebat. Mereka telah mempersulit kami di pertahanan," katanya.

"Kami belum menemukan ruang atau presisi untuk menangani diri kami sendiri."

Pada laga selanjutnya Barcelona akan melawan Real Valladolid pada hari Sabtu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595931002248

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?