Menang Lagi Setelah Tiga Kekalahan Beruntun, Pelatih AS Roma Tetap Tidak Puas


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/07/20 - 12:00
  •    333

AS Roma 2019-20
Worldfootball

Serigala Ibukota, AS Roma akhirnya sukses meraih kemenangan atas tamunya Parma dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma hari Kamis (9/7) dini hari tadi waktu Indonesia.

Kemenangan ini sekaligus memutus tren negatif setelah di tiga laga sebelumnya, Edin Dzeko dan kawan-kawan selalu mengalami kekalahan. Di tiga laga sebelumnya, Roma harus mengakui keunggulan AC Milan, Udinese dan Napoli secara berturut-turut.

Di laga tadi, dua gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout berhasil membalikkan keadaan setelah sebelumnya Roma tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Juraj Kucka.




Hanya saja kemenangan penting ini tidak sepenuhnya membuat pelatih Roma, Paulo Fonseca puas. Ia mengatakan bila kemenangan atas Roma bukan merupakan hasil yang ia harapkan.

"Ini bukan hasil yang baik. Ini kemenangan yang bagus, tapi bukan hasil yang baik. Kami memang tidak menderita, tapi ketika kami punya begitu banyak peluang mencetak gol, kami harusnya bisa menyelesaiakn pertandingan lebih awal," kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

"Kami punya dua pemain di belakang Edin Dzeko untuk membantu membuat beberapa perubahan dari kekalahan lawan Napoli," sambung allenatore asal Portugal ini.

Dengan kemenangan ini, AS Roma saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi poin 51. Sementara itu Parma berada di posisi 12 dengan poin 39. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596497401786

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?