Teori Konspirasi Menyebutkan Messi dan Ronaldo Datang Dari Masa Lalu


  •    Robert
  •    09/07/20 - 18:30
  •    2.492

Dragoslav Sekularac & Javier Clemente
Twitter

Dua bintang dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah tak diragukan lagi menjadi pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Keduanya mendominasi di atas lapangan sebagai pemain terbaik dalam satu dekade terakhir.

Raihan trofi bersama klub dan juga penghargaan individu lainnya tak bisa disaingi oleh pemain lain. Total 11 gelar Ballon d'Or dimenangi oleh keduanya.




Namun dalam sebuah unggahan di lini masa Twitter, ada fakta yang menungkapkan bahwa Messi dan Ronaldo adalah penjelajah waktu. Layaknya teori konspirasi, keduanya diyakini tiba dari masa lalu.

Foto pertama memperlihatkan sosok yang sangat mirip dengan Messi, yakni diketahui adalah pemain Athletic Bilbao, Javier Clemente pada tahun 1969.

Clemente yang merupakan pemain asal Spanyol, memenangkan dua gelar LaLiga bersama Bilbao. Wajahnya sangat mirip dengan Messi.

halaman 2 dari 3
Sementara foto dari masa lampau yang sangat mirip dengan Ronaldo adalah sosok legenda Yugoslavia, Dragoslav Sekularac yang bermain di era tahun 1930-an.


Sekularac sukses mencetak lebih dari 100 gol untuk Red Star Belgrade. Dirinya juga pernah bermain untuk Karlsruher RC, Paris FC dan sejumlah klub dari benua Amerika.

Anehnya lagi, cucu dari Sekularac yakni Kristian saat ini bermain untuk tim junior Juventus (U-17) klub yang sama dengan Ronaldo.

Sugguh fakta kebetulan yang aneh bukan? halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594951802074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?