Makna Huesca Selalu Gonta-ganti Warna Ban Kapten


  •    Robert
  •    09/07/20 - 18:00
  •    432

SD Huesca 2019/20
SillySeason.com

Huesca memang bukan klub top di Spanyol, dimana pada musim ini mereka tampil di Segunda Division dan berada dalam jalur untuk mendapat tiket promosi ke LaLiga musim ini.

Ada tradisi unik yang dilakukan oleh Huesca dalam memakai ban kapten yang dikenakan oleh Jorge Pulido.




Dalam tiap pertandingannya Pulido selalu memakai ban kapten berwarna berbeda. Dan ternyata ada makna dalam warna tersebut, seperti yang dianalisa oleh jurnalis Spanyol, Alexandra Jonson.

Dengan logo Huesca terletak di ban kaptennya selalu memiliki tema yang ikonik dari klub lawan.

Seperti saat melawan Malaga, ban kapten Huesca berwana biru dengan corak ombak yang menggambarkan asal wilayah klub tersebut.

halaman 2 dari 3
Ini adalah cara yang sangat menarik untuk belajar tentang berbagai daerah di Spanyol dan Huesca masih memiliki pertandingan tandang melawan Racing Santander dan Sporting Gijon untuk memiliki warna lain dalam ban kapten.




Musim depan Pulido bisa mengenakan ban kapten baru untuk menjelaskan sejarah beberapa kota dan klub yang lebih terkenal, dengan tim yang berjuang untuk promosi kembali ke La Liga.

Dengan empat pertandingan tersisa, klub berada di tempat promosi ke LaLiga berdasarkan rekor head-to-head mereka melawan tempat ketiga Real Zaragoza dan lima poin di belakang pemimpin Cadiz.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596195601296

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?