Piala AFC: PSM Makassar dan Bali United Dipastikan Bermain di Tempat Netral


  •    Robert
  •    09/07/20 - 15:00
  •    835

 Bali United LIGA 1 2018: PSM MAKASSAR VS BALI UNITED
Bali United

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memastikan bahwa Piala AFC akan kembali dilanjutkan pada bulan September mendatang dan akan dimainkan di tempat netral. Pandemi virus corona memaksa berbagai turnamen yang digelar oleh AFC harus dihentikan smeentara, termasuk Piala AFC.

Semua pertandingan penyisihan grup akan diselesaikan, sementara babak sistem gugur sekarang akan digelar dalam pertandingan tunggal (bukan kandang & tandang).



AFC merencankan akan menyelesaikan babak fase grup zona ASEAN pada 23-29 September. Dilanjutkan pada babak sistem gugur bulan Oktober dan final rencananya akan digelar pada 12 Desember.




Ini menjadi informasi untuk dua wakil Indonesia yakni PSM Makassar dan Bali United yang masing-masing berada di Grup H dan G.

Baik PSM dan Bali United sudah memainkan tiga laga di fase grup dan mereka masih menyisakan tiga partai lainnya. PSM berada di posisi ketiga Grup H dengan 4 poin, berjarak 3 poin dari pemimpin klasemen Tampines Rovers.

Sementara Bali United ada di urutan terbawah Grup G dengan 3 poin berjarak 4 poin dari Ceres Negros di puncak klasemen. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596114602259

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?