Luis Suarez Sebut Barcelona Harus Manfaatkan Situasi Ketika Madrid Tergelincir


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/07/20 - 19:00
  •    1.012

Luis Suarez, penyerang Barcelona
Instagram @luissuarez9

Kemenangan yang diraih Barcelona dalam Derby Catalan melawan Espanyol membuat peluang El Barca untuk menempel Real Madrid di puncak klasemen tetap terjaga. Saat ini Barcelona hanya terpaut satu poin dari Madrid yang baru akan bermain Sabtu (11/7) dini hari waktu Indonesia melawan Alaves.

Persaingan ketat ini pun membuat pencetak gol semata wayang Barca di laga kontra Espanyol, Luis Suarez angkat bicara. Menurutnya Barcelona harus tetap fokus dan tidak terlalu melihat hasil yang diraih rival abadinya tersebut.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang adalah memenangkan tiga pertandingan berikutnya. Apa pun yang dilakukan Madrid, terserah mereka. Jika mereka membuang poin, itu akan menjadi hal yang positif untuk kami. Kami harus berpikir untuk berada di sana jika mereka melakukan itu.” ujar Suarez kepada Goal.




"Kami tahu itu akan sulit. Kami tahu bagaimana situasi mereka. Kami juga harus menyadari fakta bahwa kami tampil bagus pada hari Minggu (vs Villareal) dan masih merasakan kelelahan secara fisik. Tapi yang penting adalah kami akhirnya bisa menang dan mendapatkan tiga poin lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Suarez yang saat ini menempati urutan ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona ini juga mengomentari kartu merah yang diterima rekan setimnya, Ansu Fati di laga kontra Espanyol.

"Saya tidak melihat situasi kartu merah Ansu Fati karena ada pemain lain yang menghalangi pandangan saya. Tapi ada VAR yang membantu wasit untuk mengambil keputusan yang tepat dalam situasi seperti itu," tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595931002248

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?