Bersaing Raih Tiket ke Piala Dunia, Timnas Futsal Hanya Punya Waktu Persiapan 3 Bulan


  •    Rissalah Maulana
  •    09/07/20 - 21:16
  •    2.310

timnas futsal indonesia
Bolalob

AFC akhirnya memutuskan tanggal resmi ajang AFC Futsal Championship 2020 yang sebelumnya mengalami penundaan akibat pandemi virus Corona.

Semula, ajang ini digelar pada 26 Februari - 8 Maret, lalu virus Corona menunda dan membuatnya pindah menjadi 5-16 Agustus. Lantas karena Piala Dunia Futsal yang digeser menjadi tahun depan, terdapat perubahan untuk yang kedua kalinya untuk AFC Futsal 2020.

Pada awal Juni ini, AFC kembali mengusulkan perubahan jadwal karena virus Corona yang juga belum mereda hingga Juni ini. Tanggal 4-15 November dipilih AFC dan pada Kamis (9/7) tanggal tersebut diresmikan.

Dengan tanggal baru tersebut, timnas Indonesia praktis hanya punya waktu tiga bulan untuk mempersiapkan tim. Pada Juli ini, belum ada tanda-tanda pemusatan latihan akan dimulai.





halaman 2 dari 3
Namun pelatih Kensuke Takahashi telah diperintahkan untuk bersiap dengan menyusun nama-nama pemain yang akan megikuti pemusatan latihan nantinya. Dengan waktu persiapan yang singkat ini, praktis Kensuke tak punya waktu lagi untuk melakukan seleksi dan merombak skuatnya.

Itu berarti skuat mayoritas penggawa yang membawa Indonesia menjadi finalis AFF Futsal 2019 yang akan kembali dipanggil. Timnas futsal sendiri sempat menggelar latihan pada awal Januari sebelum akhirnya dibubarkan pada awal Februari.

AFC Futsal Championship 2020 diikuti 16 tim dan merupakan kualifikasi ke ajang Piala Dunia Futsal. Empat semifinalis serta satu tim pemenang play-off bakal lolos ke Piala Dunia yang digelar September tahun depan di Lithuania.

Indonesia berada di grup D bersama Uzbekistan, Bahrain dan Tiongkok.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1595908202290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?