Dipinjamkan Dari Bhayangkara, Reksa Maulana Kagum Suporter Persik


  •    Rizka Perdana Putra
  •    10/07/20 - 07:00
  •    430

Reksa Maulana
Reksa Maulana, dipinjamkan dari Bhayangkara. (bhayangkara-footballclub.com)

Gelandang bertahan berusia 21 tahun, Reksa Maulana mengungkapkan kekagumannya pada suporter Persik. Pemain pinjaman dari Bhayangkara FC itu sebelumnya belum pernah merasakan dukungan luar biasa dari suporter.

Reksa bersama dengan Arif Setiawan dipinjamkan Bhayangkara FC ke Persik selama satu musim lamanya. Bagi Reksa, membela Persik menjadi suatu kebanggan tersendiri. Sebab, Persik merupakan salah satu tim yang suporternya loyal dalam mendukung.

“Persik tim yang suporternya banyak, ada kebanggan tersendiri buat saya,” kata Reksa seperti dikutip dari situs resmi PT. LIB.

Ia pun senang dengan gaya kepelatihan Joko Susilo. Menurutnya, pelatih asal Malang itu merupakan sosok yang tegas dan dekat dengan pemain. “Dia baik, tegas, suka bercanda juga. Mungkin kurang beruntung di pertandingan terakhir melawan Persiraja,” ungkap Reksa.




Ya, setelah meraih dua kali hasil imbang 1-1 lawan Persebaya (29/2/20) dan Bhayangkara (6/3/20), Persik harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Persiraja Banda Aceh (14/3/20). Menurut Reksa, Persik sebenarnya sudah mampu tampil apik dalam tiga laga tersebut.

Reksa sendiri sebenarnya baru diturunkan sekali ketika bertandang ke markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga pembuka Liga 1 2020. Saat itu ia tampil selama 9 menit di akhir babak kedua.

Nah, Reksa pun berharap bisa mendapat menit bermain lebih banyak. Musim lalu bersama Bhayangkara FC, Reksa tampil 6 kali dengan 3 diantaranya menjadi starter.

“Bersyukur di sini (Persik,red) bisa mendapatkan jam terbang lebih. Selama Shopee Liga 1 2020, saya sudah bermain 2 kali,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595228402118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?