Lionel Messi Diprediksi Bakal Pensiun pada 2025


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/07/20 - 11:00
  •    285

Lionel Messi, Penyerang Barcelona
Lionel Messi, Penyerang Barcelona. (UEFA)

Usia juru gedor Barcelona, Lionel Messi, memang sudah tak muda lagi. Mega bintang asal Argentina tersebut telah menginjak 33 tahun.

Tapi untuk urusan kinerja, Messi layaknya pemain muda dengan fisik prima. Produktivitasya sejak memasuki usia 30 tahun bahkan stabil di atas 30 gol.

Sepak terjang Messi itu pun mendapatkan pujian dari Luis Garcia, eks Barcelona dan Atletico Madrid. Menurutnya, pemain kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987 itu mampu beradaptasi dengan perubahan zaman sehingga tetap menjadi salah satu pemain denagn kemampuan mencengangkan.




“Caranya bermain dan mengadaptasikan gaya bermainnya ke pertandingan sangat impresif. Setiap tahunnya ia menunjukkan sesuatu yang berbeda, tapi catatan gol dan asisnya selalu stabil. Bahkan meningkat setiap tahunnya,” tutur Garcia dalam rilis Laliga.

“Ia beradaptasi, ia tak lagi menghabiskan waktu di lini serang, karena ia tahu itu akan semakin sulit, sehingga ia sedikit mundur ke belakang," ucapnya melanjutkan.

Bahkan, Luis Garcia memprediksi bahwa Messi masih akan bermain hingga lima tahun mendatang. Artinya saat dirinya berusia 38 tahun.
“Saya pikir ia dapat bermain hingga tahun 2025,” ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595931002248

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?