Resmi, 16 Besar Liga Champions Eropa Batal Digelar di Tempat Netral


  •    Rissalah Maulana
  •    10/07/20 - 07:30
  •    13.439

liga champions
uefa

UEFA resmi memberikan keputusan penting terkait gelaran Liga Champions Eropa yang tertunda akibat virus Corona.

Dalam rilisnya Kamis (9/7) waktu setempat, UEFA batal menggelar sisa laga Liga Champions Eropa di tempat netral. Ada sisa empat laga babak 16 besar yang bakal dilangsungkan.

Keempat laga tersebut adalah Juventus vs Lyon, Manchester City vs Real Madrid, Bayern Munich vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli. Awalnya keempat laga ini akan digelar di dua tempat di Portugal yaitu Estadio Benfica markas Benfica dan Estadio Jose Alvalade markas Sporting CP karena alasan keamanan dan kesehatan pemain.

Namun Komite Eksekutif UEFA telah memutuskan bahwa babak 16 leg kedua Liga Champions UEFA yang tersisa dapat dilangsungkan di stadion tim tuan rumah.

Itu berarti keempat laga tersisa ini bakal dimainkan di Allianz Stadium, Allianz Arena, Camp Nou dan Stadion Etihad. Meski begitu, keempat sisa laga 16 besar ini bakal digelar tanpa penonton.




halaman 2 dari 3
Selain itu, untuk babak delapan besar hingga final tetap akan dilangsungkan dengan sistem Home Tournament dengan hanya satu leg dan digelar di Lisbon.

Sementara pengundian grup babak perempat final akan digelar pada Jumat (10/7) siang waktu setempat di markas UEFA di Nyon, Swiss. Terdapat empat tim yang sudah lolos babak perempat final yaitu Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig dan Paris Saint-Germain.

Berikut empat laga sisa babak 16 besar yang akan dimainkan pada 7-8 Agustus mendatang. Untuk waktu Indonesia pertandingan ini kemungkinan akan digelar pada 8-9 Agustus dinihari.

Juventus vs Lyon, Allianz Stadium
Juve kalah di leg pertama dengan skor 1-0.

Barcelona vs Napoli, Camp Nou
Di leg pertama berakhir imbang 1-1

Bayern Munich vs Chelsea, Allianz Arena
Leg pertama Munich menang 3-0 di kandang Chelsea

Manchester City vs Real Madrid
Di leg pertama City menang 2-1 di kandang Madrid halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  10/07/20 - 07:42






Video Trending



Berita Terkait


1596792602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?