Solskjaer Ketagihan Mainkan Greenwood


  •    Robert
  •    10/07/20 - 09:10
  •    898

Mason Greenwood - Manchester United
Mason Greenwood - Manchester United (Twitter)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia tidak bisa meninggalkan Mason Greenwood dari susunan pemain, setelah striker muda itu kembali mencetak gol untuk tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Penyerang berusia 18 tahun itu sudah mencatatkan 16 gol sepanjang musim, dengan mencetak satu gol dalam kemenangan United 3-0 di Aston Villa.




Hanya George Best, Brian Kidd dan Wayne Rooney - semuanya dengan 17 gol yang mencetak lebih banyak sebagai pemain muda dalam satu musim untuk United.

Produk akademi itu telah menunjukkan penampilan impresifnya dalam musim perdananya di skuat utama.

Greenwood menunjukkan kecepatan, keterampilan dan kemampuan untuk menyelesaikan dengan kedua kaki sama baiknya.

Golnya melawan Villa dilepaskan dari jarak 20 meter dengan kaki kanannya, ketika ia menjadi pemain keempat berusia 18 tahun yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut, setelah Danny Cadamarteri, Michael Owen dan Francis Jeffers. halaman 2 dari 3
"Saya melakukan bagian saya untuk membantunya tetapi dia harus melakukannya - mengubah penampilan dalam pelatihan, dalam permainan, menjalani hidupnya dengan baik. Terserah padanya seberapa jauh dia ingin melangkah," ujar Solskjaer kepada BBC.

"Dia berusia 18 dan tentu saja dia akan menjadi lebih baik. Dia adalah pemain sepak bola alami dan telah berada di akademi sejak dia masih kecil. Ayahnya menunjukkan kepada saya foto kita bersama ketika dia berusia tujuh tahun. Dia tahu kita percaya padanya. Anda tidak dapat meninggalkan pemain saat mereka mencetak gol. "




Kiper United David de Gea mengatakan kepada BBC Radio 5 Live bahwa Greenwood memiliki semua atribut unuk menjadi pemain hebat.

"Dia adalah pemain hebat, seorang finisher terbaik. Anda tidak tahu apakah dia kuat di kaki kiri atau kanan dan itu hebat untuk melihat anak itu mencetak gol seperti hari ini. Kita harus bersabar dengannya karena dia masih muda," ujar De Gea. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596092402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?