Premier League Akui 3 Kesalahan Fatal Dibuat oleh VAR


  •    Robert
  •    10/07/20 - 10:10
  •    2.753

VAR Premier League
VAR (Premier League)

Premier League mengakui bahwa video assistant referee atau VAR sudah melakukan tiga kesalahan di tiga pertandingan pada pekan ini.

Bruno Fernandes mendapat hadiah penalti saat Manchester United menang 3-0 atas tuan rumah Aston Villa.

Lalu hadiah penalti kepada Southampton saat hasil imbang 1-1 melawan Everton. Walau eksekusi yang dilakukan oleh James Ward-Prowse mengenai mistar gawang.




Dan yang terakhir adalah saat Tottenham bermain imbang 0-0 dengan Bournemouth. Dimana Harry Kane dijatuhkan di kotak penalti oleh Joshua King namun tak digubris wasit.

Premier League mengkonfirmasi bahwa seharusnya MU tak mendapat hadiah penalti dan juga Southampton. Sementara Spurs seharusnya mendapatkannya. halaman 2 dari 3
"Wasit yang sama yaitu VAR melawan Sheffield United. Di dunia, semua orang tahu itu penalti. Dan saya katakan semua orang, maksud saya semua," ujar Jose Mourinho mengkritisi VAR.

"Bukan hanya pendapat saya, semua orang di dunia, semua orang tahu itu penalti. Dan ketika saya mengatakan semua orang, saya katakan semua orang, semua orang.

"Seperti Sheffield, pemain pertandingan itu bukan salah satu pemain. Tetapi di Sheffield saya bisa menyalahkan diri sendiri dan para pemain, hari ini saya tidak bisa melakukan itu."




Manajer Villa Dean Smith menyebutnya sebagai keputusan yang memalukan.

"Saya bisa mengerti Jon Moss (wasit) melakukan kesalahan tetapi saya tidak tahu apa yang dilihat VAR," katanya. "Mereka memiliki layar yang dapat mereka buka dan melihatnya tetapi mereka tampaknya tidak terganggu.

"Fernandes sedang mencoba memutar, sentuhan pertamanya ada di bola, sentuhan kedua adalah pada tulang kering Ezri Konsa."

Kejadian kontroversial VAR bukan pertama kalinya terulang di Liga Premier Inggris musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596687001967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?