Selebrasi Gol Takefusa Kubo Tunjukan Tradisi Jepang di LaLiga


  •    Robert
  •    10/07/20 - 11:10
  •    2.793

Takefusa Kubo - Real Mallorca
Takefusa Kubo - Real Mallorca Twitter

Real Mallorca sukses meraih kemenangan 2-0 atas Levante dalam lanjutan LaLiga pada Jumat (10/7) dinihari.

Sejak menit awal Mallorca yang butuh kemenangan untuk menghindari zona degradasi beberapa kali melancarkan serangan, khususnya lewat sisi kanan yang dihuni pemain pinjaman Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo.

Beberapa kali di babak pertama Kubo memberikan umpan dan juga melakukan percobaan tendangan langsung. Namun baru pada menit 40 Mallorca sukses mencetak gol lewat sundulan Cucho Hernandez menyundul umpan yang datang dari sisi kanan.

Baca Juga :


Di babak kedua tim tamu mencoba bangkit. Namun pertahanan Mallorca cukup solid menghadang gempuran.

Mallorca bahkan mencetak gol keduanya di menit 84. Lewat serangan balik yang diawal Kubo, sebuah kemelut di depan gawang berhasil dimanfaatkannya untuk memastikan kemenangan Mallorca. Ini merupakan gol keempatnya selama bermain bersama Mallorca.

Kubo sebagai pemain asal Jepang menunjukan tradisi menundukan badan kepada sang pelatihnya saat melakukan selebrasi.

Ia berlari ke bangku cadangan dan melakukan hormat tradisi Jepang, para pemain dan staff pelatih pun memeluknya. Tak lama kemudian ia diganti di menit ke-87.


Pada laga ini, Kubo sukses memiliki dua operan kunci, tiga tendangan ke gawang dan memenangi dua satu lawan satu dengan pemain lawan.


Hasil ini membuat Mallorca berpeluang lolos dari zona degradasi dan hanya terpaut tiga poin dari Alaves yang akan menghadapi Real Madrid Sabtu (11/7) nanti. Mallorca sementara berada di posisi 18 dengan poin 32 dengan sisa tiga laga lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601089802022

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?