Greenwood-Martial-Rashford Diprediksi Bisa Seganas Trio Liverpool


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/07/20 - 13:30
  •    3.672

Mason Greenwood, bintang muda MU
Mason Greenwood, bintang muda MU. (Twitter/Manchester United)

Manchester United tampil ganas saat bertamu ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, Birmingham. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang 3-0.

Eks pemain Manchester United dari generasi emas, Gary Neville, khusus memuji penampilan tiga pemain MU. Adalah Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford yang dinilai tampil sangat apik.

Bahkan, Neville menyandingkan kemampuan mereka layaknya trio yang dimiliki Liverpool.

"Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sudah matang dan mapan. Mereka adalah bentuk nyata sebagai tiga pemain depan terbaik di Liga Premier. Saya mengatakan itu bahkan ketika Manchester City memenangkan liga," kata Neville dalam podcastnya di Sky Sports.




Namun, Neville tahu bahwa Greenwood, Martial, dan Rashford belum setara dengan Salah, Firmino, dan Mane. Tapi, jika mereka terus diberikan jam terbang, bukan tidak mungkin MU memiliki trio menakutkan dalam diri ketiganya.

"Tiga yang dimiliki United belum setingkat dengan Liverpool di depan. Anda tidak akan mengharapkan mereka, tetapi mereka memiliki bakat dan kemampuan," ucapnya lagi.

"Ada pertanyaan apakah Rashford cukup baik, apakah Martial cukup bagus, dan Greenwood belum jelas muncul saat itu. Tapi mereka membuktikan bahwa mereka cukup baik, bahwa mereka dapat bermain dan bahwa mereka akan menjadi lebih baik. Jika Anda percaya pada pemain muda dan memberi mereka peluang di posisi yang ingin mereka mainkan, Anda akan kagum dengan apa yang dapat Anda capai," tutur Nevelle melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596067802440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?