Ini Skenario Timnas Indonesia Jika Ingin Tembus ke Piala Dunia Futsal 2021


  •    Rissalah Maulana
  •    10/07/20 - 12:50
  •    11.341

bambang bayu saptaji dan syahidansyah lubis di timnas futsal indonesia
Bolalob

Jalan panjang harus dilalui timnas Indonesia jika ingin lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania.

Setelah sukses menjadi finalis AFF Futsal Championship 2019, Indonesia juga mendapat tiket berlaga di ajang AFC Futsal Championship 2020. Ajang ini rencananya digelar pada 4-15 November di Ashgabat, Turkmenistan. Tinggal beberapa langkah lagi Indonesia menuju Piala Dunia.

Asia sendiri mendapat jatah lima slot di Piala Dunia Futsal 2021 yang akan diambil dari semifinalis dan pemenang babak play-off di AFC Futsal Championship 2020.

Fase Grup



Dari ajang ini, Indonesia berada di grup C bersama Uzbekistan, Bahrain dan Tiongkok. Tentunya Indonesia harus lolos dari fase grup untuk dapat membuka peluang.

Lawan Indonesia di perempat final AFC Futsal tergantung pencapaian di fase grup. Jika lolos sebagai juara grup, maka Indonesia menghadapi runner-up grup D. Sementara jika menjadi runner-up, maka Indonesia menghadapi juara grup D.

Grup D sendiri diisi dua kekuatan futsal besar Asia yaitu Iran dan Thailand. Dua tim lainnya adalah Arab Saudi dan Hong Kong. Tentu saja secara pengalaman dan level tim, Iran dan Thailand difavoritkan lolos fase grup.




halaman 2 dari 3
Perempat Final



Di babak perempat final, Indonesia hanya perlu satu kemenangan untuk dapat meraih tiket ke Piala Dunia Futsal. Namun jika kalah, masih ada satu cara untuk dapat lolos ke Lithuania.

Play-off



Jika kalah di perempat final, Indonesia akan memainkan babak play-off yang diisi empat tim yang kalah di perempat final. Babak play-off ini digelar dengan sistem knock-out. Ada dua laga yang harus dilalui Indonesia di babak ini untuk dapat meraih tiket tersisa.

Setelah menang di babak play-off pertama, maka Indonesia akan menghadapi tim yang memenangi partai play-off di bagan lain. Pemenang di partai ini meraih tiket kelima di Piala Dunia Futsal 2021. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1595473191510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?