Greg Nwokolo Ungkap Rencananya Saat Pensiun Sebagai Pemain


  •    Robert
  •    10/07/20 - 14:00
  •    11.098

Greg Nwokolo - Madura United
Greg Nwokolo - Madura United (Kumparan)

Sebagai seorang pemain sepak bola profesional nama Greg Nwokolo tentu tak asing di telinga suporter Liga Indonesia. Ia telah berkarir belasan tahun dan membela banyak klub di tanah air.

Ia ditaksir memiliki nilai kontrak tinggi untuk seorang pemain di Indonesia. Greg sendiri memiliki kiat dalam menyimpan penghasilannya dari si kulit bundar.




Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan dirinya tidak suka menghabiskan waktunya untuk hal yang tidak berguna masa depannya.

"Saya tidak suka nongkrong untuk hal yang tak perlu. Saya juga memilih teman yang baik untuk bekerja sama," ujar Greg pada channel YouTube Hanif dan Rendy Show. halaman 2 dari 3
Selain itu pemain naturalisasi ini juga menginvestasikan penghasilannya untuk bisnis lain. Mulai dari jual-beli mobil dan jam tangan mewah.

"Kalau belum laku dijual, saya juga bisa pakai sendiri. Untuk bisnis ini saya join dengan teman yang bisa dipercaya," ungkap Greg.

"Ayah saya berbisnis jual beli mobil sedangkan ibu adalah desainer. Jadi, sejak kecil saya sudah terbiasa dengan kehidupan itu," kata Greg Nwokolo.




Dalam tiga musim terakhir Greg bermain untuk Madura United di kancah Liga 1. Jika sudah tak lagi menjadi pemain Greg mengatakan tak ingin menggeluti dunia kepelatihan.

"Sekali lagi, saya tidak berkeinginan jadi pelatih. Saya malah berniat jadi pemilik atau menjadi CEO klub," ungkap Greg. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596090601421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?