Stoper Bali United Berbagi Tips Bersepeda Saat Masa Pandemi Covid-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/07/20 - 16:30
  •    283

Agus Nova, pemain belakang Bali United saat bersepeda
Instagram @agusnovawiantara

Bersepeda nampaknya benar-benar menjadi hobi baru untuk sebagian masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Salah satu pesepakbola yang menjadikan olahraga bersepeda sebagai sarana mengisi waktu adalah stoper Bali United, Agus Nova Wiantara.

Dalam beberapa kali postingan di sosial media miliknya, Agus Nova beberapa kali nampak mengayuh sepedanya bahkan sampai ke tempat-tempat yang jauh dari rumahnya yang bertempat di daerah Denpasar.

Agus Nova pun sedikit berbagi tips tentang bagaimana menjalani hobi bersepeda dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Ia juga menyebut bila hobi barunya ini sangat berguna menjaga kondisi fisiknya tetap prima.




"Untuk saat ini saat bersepeda harus gunakan masker. Jangan lupa sarung tangan juga jika bersepeda dengan rute yang jauh. Selain itu gunakan jaket dan sepatu untuk menghindari kaki dari pecahan kaca atau benda tajam lainnya di jalan. Taati juga rambu lalu lintas di jalan," kata Agus Nova dilansir situs resmi klub.

"Bersepeda bisa jadi salah satu latihan fisik juga selama kompetisi belum berjalan. Saya memang ingin menambah kegiatan baru yang mengarah ke fisik. Biasanya saya bersepeda dengan fisioterapi tim Bali United," imbuhnya.

Agus Nova sendiri memang sempat absen cukup lama lantaran mengalami cidera lutut pada tahun 2018 lalu. Masa pemulihan yang cukup panjang pun membuat dirinya harus melewatkan musim kompetisi Liga 1 2019 lalu dimana Bali United keluar menjadi juaranya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596860401580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?