Cedric Soares Optimis Arsenal Bisa ke Liga Champions Bersama Arteta


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/07/20 - 19:30
  •    1.816

Cedric Soares, menjalani latihan bersama Arsenal
Instagram @cedricsoares41

Bek sayap Arsenal, Cedric Soares mengungkapkan optimistismenya bersama The Gunners. Pemain asal Portugal ini pun mengaku optimis bila tim Meriam London ini akan mampu mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris tahun ini di zona Liga Champions dibawah sang pelatih Mikel Arteta.

“Di Inggris hanya ada empat tim yang bisa lolos ke Liga Champions. Kami telah melihat tim besar gagal melakukan itu. Klub seperti Arsenal seharusnya ada di posisi itu," ujar Cedric seperti dikutip dari Football London.

“Kami bisa melakukannya dengan mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Kami harus menjalani proses, dan biarkan waktu yang berbicara karena hal seperti ini memang membutuhkan waktu," katanya.




"Yang terpenting sekarang kami mengalami peningkatan dan klub seperti Arsenal harus berjuang untuk hal tersebut. Tim ini selalu menginginkan lebih dan lebih lagi. Dengan begitu saya yakin itu akan membawa kami kepada hal-hal yang baik,” tutupnya.

Cedric Soares didatangkan manajemen The Gunners pada bursa transfer musim dingin lalu dari Southampton. Sempat mengalami cidera saat awal tiba di London Utara, Cedric lantas sukses mencetak gol di laga debutnya kala Arsenal menang atas Norwich City beberapa waktu lalu.

Arsenal sendiri saat ini masih berkutat di papan tengah tepatnya di peringkat delapan klasemen sementara dengan poin 50. Selanjutnya tim Meriam London akan menjalani laga North London Derby menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597235402320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?