AFC Cup Dilanjutkan September, Teco Tunggu Arahan Manajemen Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/07/20 - 20:00
  •    474

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Baliutd.com

Kabar akan kembali digelarnya turnamen AFC Cup 2020 pastinya cukup menarik untuk dibahas. Hal tersebut tidak terlepas dari keikutsertaan ada dua klub wakil Indonesia di turnamen antar negara Asia itu yaitu Bali United dan PSM Makassar. 
Pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra mengatakan bila dilanjutkan AFC Cup benar-benar menjadi kabar baik untuk timnya. Hanya saja dirinya mengaku belum menerima surat resmi terkait kembali digelarnya AFC Cup. 
"Mengenai kelanjutan AFC Cup, saya belum mendapatkan surat resmi. Tapi kalau memang benar seperti itu, pastinya sangat bagus kami bisa main di Asia lagi tahun ini. Ini jadi kabar baik untuk tim," ujar Teco pada Bolalob.com
Mengenai agenda latihan tim dengan dimainkannya AFC Cup pada bulan September, Teco mengaku masih akan menunggu arahan manajemen klub Serdadu Tridatu. 
"Kalau jadwal latihan tetap sama seperti yang kami rencanakan di awal Agustus. Tapi kami juga masih tunggu manajemen Bali United untuk kepastian kapan kami akan mulai latihan lagi," kata Teco. 


Lebih lanjut, Teco juga berbicara tentang peluang lolos timnya dari grup G. Ia menegaskan bila semua tim termasuk Bali United masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. 
"Menurut saya semua tim di grup kami masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Mengenai rotasi pemain, kami pastinya akan lihat bagaimana situasi nanti seperti apa," tutup pelatih asal Brazil ini. 
Di AFC Cup 2020 Bali United berada di grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Svay Rieng (Kamboja), dan Than Quang Ning (Vietnam). Adapun hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu dalam tiga laga yaitu satu kemenangan dan dua kali kalah. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595512801579

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?