Gembira Piala AFC Dilanjutkan, Ahmad Agung Bicara Tentang Posisi Bermainnya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/07/20 - 20:30
  •    384

Ahmad Agung, pemain PSM
Ahmad Agung, pemain PSM (PSM Makassar)

Kabar tentang akan segera dilanjutkannya turnamen AFC Cup 2020 langsung mendapat respon positif dari pemain PSM Makassar, Ahmad Agung Setia Budi. PSM Makassar sendiri bergabung di grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Kaya FC Iloilo (Filipina), dan Shan United (Myanmar).
"Pastinya informasi tentang Piala AFC ini jadi kabar gembira buat kami para pemain. Kami sudah terlalu lama libur dan semua pasti berharap semuanya bisa cepat kembali normal seperti sebelumnya," ujar Agung kepada Bolalob.com
Kendati sampai dengan hari ini belum dihubungi oleh manajemen klub PSM mengenai jadwal latihan, namun Agung yang saat ini berada di kampung halamannya Demak, Jawa Tengah tetap mempersiapkan diri dengan menjalani latihan secara individu. 




"Kalau kegiatan selama dirumah yang pasti saya berusaha agar kondisi fisik tetap fit. Biasanya naik sepeda, joging dan kadang juga main bola dengan teman-teman SSB dulu," katanya. 
Disinggung mengenai posisi bermainnya yang semenjak bergabung dengan tim Juku Eja lebih banyak dipasang sebagai stoper (bek tengah), ia mengaku tidak ada masalah. Menurutnya tugas seorang stoper dan gelandang bertahan tidak terlalu jauh berbeda. 
"Ya, memang sekarang lebih sering main di posisi stoper. Tapi kalau menurut saya pribadi, stoper dan gelandang bertahan hampir sama kerjanya. Saya juga sudah sering main di posisi stoper sebelum di PSM, jadi tidak ada masalah," tutupnya. 

PSM Makassar sendiri dijadwalkan akan menjalani laga lanjutan AFC Cup grup H dengan menghadapi Kaya FC Iloilo pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Adapun venue pertandingannya masih menunggu konfirmasi dari pihak AFC. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1591869601555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?