Inter Gagal Menang Lagi, Conte Enggan Banyak Berkomentar


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/07/20 - 21:30
  •    486

Antonio Conte (tengah), Pelatih Inter Milan
Instagram @inter

Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan di laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A setelah ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 2-2 dalam pertandingan yang digelar pada hari Jumat (10/7) dini hari tadi waktu Indonesia. 
Hasil ini melanjutkan hasil minor yang diraih Inter setelah di laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Bologna dengan skor 1-2. Inter pun gagal memanfaatkan keuntungan saat dua tim diatasnya, Lazio dan Juventus mengalami kekalahan. 
Manajer Inter, Antonio Conte pun memberikan komentarnya terkait hasil yang diraih pasukan I Nerazzurri. Menurutnya tim asuhannya sebenarnya layak untuk memenangkan laga kontra Verona. 




"Kami sebenarnya pantas memenangi pertandingan. Verona nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang di babak kedua, tapi kami kebobolan melalui lemparan ke dalam dan bola mengarah ke pemain di tepi kotak penalti," kata Conte dilansir Football Italia.
Conte pun enggan berkomentar banyak lagi dan menegaskan akan fokus pada laga selanjutnya. Inter Milan sendiri akan menghadapi Torino pada akhir pekan ini. 
"Saya tak mau bicara terlalu banyak, karena nantinya saya dikatakan suka mengkritik dan lainnya. Saya hanya fokus ke pertandingan selanjutnya. Para pemain selalu memberikan segalanya. Kami adalah tim yang punya kelebihan tapi juga kekurangan," kata Conte.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595995801791

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?