Dua Alasan Masuk Akal kenapa Mohamed Salah Jadi Egois


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/07/20 - 21:00
  •    1.973

Mohamed Salah, dinilai egois.
Mohamed Salah, dinilai egois.. (Twitter LFC Stars)

Mohamed Salah tampil gemilang di laga kontra Brighton (9/7/2020) di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Liverpool. Namun, bukannya mendapat pujian, Salah justru mendapat kritikan.

Pemain asal Mesir itu dinilai terlalu egois oleh mantan kapten Liverpool, Graeme Sounes. Salah dinilai terlalu ambisius untuk memburu gelar top skor musim ini.

"Dia egois malam ini sejak menit pertama. Saya rasa itu (Sepatu Emas) penting bagi dia," tutur Souness seperti dikutip dari Sky Sports.

Sounes melihat Salah kerap menunjukkan gelagat tak menyenangkan jika dirinya tak dapat aliran bola dari rekan-rekannya.




"Dia terus melepaskan tendangan di setiap kesempatan dan rekan-rekan setimnya tak senang dengan sikapnya dalam dua atau tiga kali kesempatan. Tapi, dia selalu egosi. Saya rasa malam ini dia super egois. Dia benar-benar menginginkan Sepatu Emas," ucapnya lagi.

Namun bila dikaji lebih detil lagi, wajar jika Salah menggebu-gebu untuk menambah pundi-pundi golnya.

Pertama, ia berpeluang menjadi top skor Liga Premier 2019/20. Saat ini ia sudah mencetak 19 gol dan terpaut tiga angka dengan Jamie Vardy yang menjadi pemain tersubur sampai saat ini.

Kedua, Salah berpeluang mencetak 100 gol bersama Liverpool di semua ajang. Saat ini dirinya telah membukukan 94 gol sehingga hanya butuh enam gol lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596522601667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?