4 Pemain Timnas Berpeluang Dapat Beasiswa di Spanyol


  •    Robert
  •    10/07/20 - 19:10
  •    19.217

Batavia Sports Group (BSG)
Batavia Sports Group (BSG)

Akusisi salah satu perusahaan asal Indonesia terhadap klub Spanyol akan membuka jalan bagi pemain muda dari tanah air untuk bisa menimba ilmu sepak bola di negeri Matador.

Seperti diketahui Batavia Sports Group (BSG) baru saja mengambil alih kepemilikan CS Polillas Ceuta, yang berada di divisi keempat Spanyol.




BSG pun nantinya akan menyediakan beasiswa kepada pemain muda terbaik Indonesia untuk bisa berkarir di Spanyol.

"Jadi hal ini kami ciptakan untuk memberikan jam terbang kepada pemain muda Indonesia yang berbakat dan mempunyai kemampuan di atas rata-rata," kata Direktur Utama BSG, Ade Prima Syarif.

"Sehingga kemampuannya itu bisa diuji dan saat mencapai pada usia produktif, pemain itu bisa seperti yang kami inginkan," ucapnya menambahkan. halaman 2 dari 3
BSG akan menjaring pemain lewat SSB ASIOP, selain itu CD Polillas Ceuta juga bekerjasama dengan salah satu agen asal Indonesia, Muly Munial.




"Jadi pemilihan pemain ini akan dilakukan secara objektif. Para pemain yang terpilih akan bergabung di usia U-19 dan juga senior. Sekarang ini kuotanya 2 sampai 4 pemain dulu," kata Wakil Presiden CD Polillas Ceuta, Hasrul Zain.

"Tentunya kami akan melihat standarisasi pemain itu. Kalau menurut kami pemain itu belum masuk, ya kami tidak paksakan sampai 4 nama ke sana. Bisa 2 atau 3 dulu," ucapnya mengakhiri. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595761202684

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?