Bertemu PSG di Perempat Final, Presiden Atalanta Sebut Seperti Mimpi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/07/20 - 22:00
  •    1.881

Para pemain Atalanta
Para pemain Atalanta (Instagram/@atalantabc)

Drawing Liga Champions Eropa musim ini baru saja selesai dilakukan. Salah satu laga akan mempertemukan tim penuh kejutan asal Italia, Atalanta yang akan bertemu raksasa Perancis, Paris Saint Germain.

Presiden Atalanta, Antonio Percassi pun angkat bicara usai timnya akan bertemu PSG. Ia mengaku sangat bangga Atalanta bisa menjadi satu diantara delapan tim di babak perempat final UCL musim ini. Sekedar informasi, musim ini merupakan kali pertama Atalanta bermain di ajang Liga Champions.

“Ini merupakan mimpi besar bagi Atalanta bisa berada di delapan tim teratas Eropa dan ini merupakan sesuatu bersejarah bagi Kota Bergamo,” ujar Antonio Percassi kepada Football Italia.




Lebih lanjut Percassi juga memuji kualitas PSG. Menurutnya juara Liga Perancis tersebut adalah tim dengan determinasi tinggi dan diisi pemain-pemain yang sangat berkualitas.

“PSG merupakan tim yang sangat kuat. Kami harus bermain dengan determinasi tinggi dan mencoba melihat peluang untuk mengalahkan mereka. Mungkin ini akan menjadi malam yang tidak terlupakan bagi sejarah klub kami,” lanjutnya.

Babak perempat final Liga Champions Eropa akan digelar pada 12-15 Agustus 2020 mendatang. Sementara itu semi final akan digelar 18-19 Agustus 2020 dan partai final digelar pada 23 Agustus 2020 mendatang.

Berdasarkan bagan hasil undian, pemenang antara Atalanta melawan PSG akan menghadapi pemenang dalam laga Atletico Madrid vs RB Leipzig di semi final. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596932173313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?