Baru 11 Kali Main untuk Milan, Zlatan Berniat Hengkang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/07/20 - 20:10
  •    618

Zlatan Ibrahimovic, berniat tinggalkan AC Milan.
Zlatan Ibrahimovic, berniat tinggalkan AC Milan. (AFP)

Meski baru 11 kali main bersama AC Milan di musim 2019/20, Zlatan Ibrahimovic, sudah merasa tak kerasan. Ia pun mengutarakan niatnya untuk hengkang saat kontraknya usai.

Ia menilai pencapaian Milan tak sesuai ekspektasinya musim ini. Hingga pekan ke-31, Milan masih bertengger di urutan ketujuh dan hanya memperebutkan jatah ke Liga Europa. Hal itu membuatnya enggan bertahan hingga musim depan.

"Ibra bermain untuk memenangi sesuatu atau tetap di rumah saja. Mereka bilang kepada saya bahwa pensiun di Amerika terlalu mudah, jadi saya kembali ke Milan," kata Zlatan kepada La Gazetta dello Sports dilansir dari Goal Internasional.

Baca Juga :


"Ibra bukan pemain yang bermain untuk Liga Europa dan Milan bukan klub yang tercipta untuk Liga Europa," tuturnya melanjutkan.

Kini, dirinya mematok dua bulan ke depan untuk melihat kondisi terkini dan menentukan nasibnya.

"Ibra lahir untuk bermain sepak bola dan masih yang terbaik. Kita lihat saya apa yang saya rasakan dalam dua bulan. Kita juga lihat apa yang terjadi dengan klub. Jika situasinya tetap seperti ini, sejujurnya kalian tak akan melihat saya di Milan musim depan," ucap pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606111202651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?