5 Pemain Termuda di Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    11/07/20 - 20:21
  •    3.569

pemain termuda di pro futsal league 2020
Bolalob

Banyak potensi-potensi pemain muda yang hadir di Pro Futsal League 2020. Mereka merupakan gambaran dari masa depan timnas futsal Indonesia nantinya.

Pemain termuda di PFL 2020 sendiri berasal dari kelahiran 2001 dan 2000. Beberapa di antaranya sudah punya pengalaman di timnas futsal Indonesia.

Ada beberapa pemain muda yang sukses menembus tim utama, namun tak sedikit yang masih harus bersaing dengan pemain lain di beberapa klub. Bolalob menghimpun data pemain-pemain muda di Pro Futsal League 2020.

Data pemain termuda ini adalah yang telah diperbaharui berdasarkan skuat di putaran kedua.

Berikut 5 pemain termuda di PFL 2020:

1. ABDUSSALAM - HALUS FC JAKARTA
Tanggal Lahir 29 JUNI 2000



Abduh memperkuat tim My Futsal di FFI U-20 Futsal Championship 2019 yang membawanya masuk skuat timnas Indonesia di AFC U-20 Futsal 2019. Di Halus Abduh bermain reguler dan jadi salah satu tumpuan serangan.


halaman 2 dari 3
2. DEWA RIZKI AMANDA - SKN FC KEBUMEN
Tanggal Lahir 16 JANUARI 2001



Pemain asal Bekasi ini merupakan anggota skuat timnas Indonesia yang sukses mencapai empat besar di AFC U-20 Futsal Championship 2019 di Iran. Dewa bermain reguler untuk skuat SKN.

3. ALFANDO HAREVA REDY (GK) - VAMOS MATARAM
Tanggal Lahir 3 Maret 2001



Kiper asal Sragen ini beberapa kali sempat diturunkan oleh Vamos Mataram di fase grup.




4. Sahrul Muslimin (GK) - MAS Young Rior
Tanggal Lahir 17 Mei 2001



Kiper Ketiga MAS Young Rior ini juga merupakan jebolan tim u-20 Young Rior yang sukses meraih peringkat ketiga di FFI U-20 Futsal Championship 2019.

5. SYAHRIL AZIS - RED MANGUNI MINAHASA
Tanggal Lahir 18 DESEMBER 2001



Syahril Azis yang berasal dari Manado dan memperkuat Red Manguni Minahasa di Pro Futsal League 2020 menjadi pemain termuda di kompetisi musim ini.

Di liga, meski tak mencetak gol, Syahril selalu masuk ke dalam skuat Red Manguni asuhan Sayan Karmadi. Syahril menjadi pemain termuda dengan tahun kelahiran 18 Desember 2001 atau masih berusia 18 tahun.
halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596462349463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?