Dua Pemain Paling Lama Membela Madura United Ternyata Punya Tanggal Lahir Sama


  •    Rizka Perdana Putra
  •    11/07/20 - 07:30
  •    554

Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo
Madura United

Sejak Madura United berdiri tahun 2016 lalu, hanya ada tiga pemain yang terus bertahan hingga saat ini. Ketiganya adalah Slamet Nurcahyo, Asep Berlian dan Guntur Ariyadi. Menariknya, dua nama pertama (Slamet dan Asep) punya tanggal lahir yang sama.

Slamet dan Asep sama-sama merayakan ulang tahun pada tanggal 10 Juli. Bedanya, Slamet merayakan ulang tahun ke-37 sedangkan Asep berulang tahun ke-30 pada tahun 2020 ini.

“Banyak yang mengatakan Slamet dan Asep sudah legendanya Madura United. Kami pun berharap seperti ini. Kedua pemain itu sudah bersama dengan kami cukup lama, terutama Slamet. Kami berharap keduanya bisa memberikan warna berbeda di Madura United ini,” kata Direktur Madura United, Zia Ulhaq.




Selama lima tahun terakhir Slamet dan Asep mampu tampil konsisten sebagai pemain Madura United. Sejak Liga 1 dimulai tahun 2017, Slamet sudah tampil sebanyak 90 kali dan mengoleksi 15 gol serta 18 assist. Sedangkan Asep tampil sebanyak 84 kali dengan catatan 1 gol. 

Salah satu penampilan paling fenomenal Slamet terjadi pada tahun 2017. Ketika itu ia mencetak 11 assist dalam satu musim, menjadi pelayan sepadan bagi striker utama Madura United Peter Odemwingie.

“Karena keduanya lama di Madura United, lastinya mereka legend lah bagi Madura United. Dari keduanya yang sangat berkesan, yaitu saat bercanda. Saya suka sekali dan membuat saya betah di sini,” ujar kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594909802039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?