Menang dari Alaves, Real Madrid Semakin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga


  •    Robert
  •    11/07/20 - 07:00
  •    2.412

Real Madrid vs Alaves - LaLiga
Real Madrid vs Alaves - LaLiga (Bleacher Report)

Real Madrid hanya berjarak dua kemenangan untuk merebut gelar LaLiga musim ini setelah kemenangan 2-0 atas Alaves, Sabtu (11/7) dini hari.

Penalti dari Karim Benzema menempatkan Madrid unggul setelah pelanggaran yang dilakukan Ximo Navarro pada Ferland Mendy.

Benzema kemudian memberi umpan pada Marco Asensio untuk gol kedua Madrid. Gol itu diberikan setelah VAR menolak keputusan offside yang salah.




Barcelona berada di urutan kedua dengan tertinggal empat poin, jika mereka kalah di Real Vallodolid pada hari Sabtu, Real dapat meraih gelar dengan mengalahkan Granada pada hari Senin.

Apapun, dua kemenangan atau satu kemenangan dan dua imbang dari tiga pertandingan tersisa akan membawa trofi pada tim asuhan Zinedine Zidane.

Alaves berada tiga poin di atas zona degradasi, dimana mereka memiliki manajer baru Juan Lopez Muniz untuk pertama kalinya setelah lima kekalahan beruntun yang menyebabkan kepergian Asier Garitano.

Jika Real bisa juara musim ini akan menjadi gelar kedua mereka dalam delapan tahun, dengan gelar LaLiga terakhir mereka adalah pada musim 2016-17.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595927402183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?