Mourinho: Klopp Saja Butuh Empat Musim untuk Mengubah Liverpool


  •    Robert
  •    11/07/20 - 10:00
  •    1.361

Jose Mourinho - Tottenham (Telegraph)
Jose Mourinho - Tottenham (Telegraph)

Jose Mourinho yakin dia bisa memenangkan trofi bersama Tottenham dan tidak berpikir klub perlu membuat investasi besar pada musim panas ini.

Mourinho, yang ditunjuk pada bulan November lalu, memiliki kontrak tiga tahun dan percaya pada waktu itu ia dapat memberikan trofi pertama Spurs sejak kemenangan di Piala Liga 2008.

Baca Juga :


Spurs akan menjamu Arsenal di derby London utara pada hari Minggu dengan kedua belah pihak berlomba untuk mendapatkan tempat di Liga Eropa.

"Berapa lama untuk Jurgen [Klopp] dan Liverpool?" kata Mourinho.

"Empat tahun, empat musim. Membeli salah satu kiper terbaik di dunia, membeli salah satu bek tengah terbaik di dunia dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya.

"Saya fokus pada kontrak tiga tahun saya. Saya percaya bahwa dalam kontrak tiga tahun saya kita bisa memenangkan trofi. Jika tidak, tetapi klub melakukannya di era baru jika saya tinggal di sini hanya selama tiga tahun, Saya akan senang dengan itu." halaman 2 dari 3
Tottenham menghabiskan lebih dari 100 juta pound musim panas lalu, termasuk membeli Tanguy Ndombele, yang hanya bermain dua kali sebagai pemain pengganti sejak musim kembali. Selain itu Spurs juga mengalami serangkaian cedera pada pemain kunci awal musim ini.

"Saya bekerja untuk klub. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri," tambah Mourinho. "Saya terus mengatakan bahwa ambisi saya adalah sama, DNA saya sama, tetapi mungkin saya berada di tahap di mana saya kurang melihat diri saya dan catatan saya dan saya lebih melihat ke klub.

Baca Juga :


"Saya optimis karena saya mulai bekerja sejak hari pertama. Karena saya percaya kami akan membuat beberapa perubahan dalam skuad kami, dan untuk itu kami tidak memerlukan investasi besar seperti yang dibuat klub pada musim panas lalu.

"Aku tidak percaya bahwa musim akan penuh dengan episode negatif seperti yang kita alami sejak hari pertama. Ada banyak alasan untuk percaya bahwa ini akan berbeda."

Spurs mencapai final Liga Champions Juni lalu di bawah mantan bos Mauricio Pochettino, tetapi mereka meraih penghitungan poin terendah mereka di liga sejak 2008-09, ketika mereka finis di urutan kedelapan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606118402445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?