Manchester City Masih Yakin Tak Bersalah Soal Pelanggaran Aturan Keuangan UEFA


  •    Robert
  •    11/07/20 - 10:30
  •    335

Etihad Stadium - Manchester City
Etihad Stadium - Manchester City

Manchester City akan mempelajari apakah banding mereka terhadap larangan tampil dua tahun dari kompetisi klub Eropa telah berhasil.

City mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (Cas) setelah Badan Pengendalian Keuangan Klub (CFCB) UEFA mengeluarkan larangan tersebut pada bulan Februari.




CFCB memutuskan bahwa klub Manchester itu telah melakukan "pelanggaran serius" terhadap peraturan Financial Fair Play (FFP) UEFA antara 2012 dan 2016. Mereka juga didenda 30 juta euro.

City segera mengisyaratkan niat mereka untuk mengajukan banding ke Cas. Mereka percaya CFCB tidak independen dan akhirnya tidak mempercayainya, sebagian karena jumlah informasi rahasia yang klub rasakan bocor ke media.

Mereka bersikukuh bahwa apa yang mereka anggap peradilan independen akan membersihkan tuduhan yang dialamatkan pada mereka. halaman 2 dari 3
"Kami siap," kata manajer Pep Guardiola, Jumat.

"Saya memiliki banyak kepercayaan diri dan kepercayaan dengan orang-orang bahwa kami akan diizinkan bermain Liga Champions karena kami ingin berada di lapangan selama tahun-tahun ini."

Seruan mereka dimulai pada bulan Juni dan telah didengar oleh tiga pengacara Cas dalam konferensi video daring.




Kecuali klub itu sukses, mereka tidak akan dapat berpartisipasi dalam kompetisi utama Eropa musim depan dan akan dicegah bermain di Piala Super UEFA tahunan jika mereka memenangkan Liga Champions pada musim ini.

City menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad pada 7 atau 8 Agustus.

Mereka unggul 2-1 dari leg pertama di Madrid dan akan menghadapi Juventus atau Lyon di perempat final, yang akan diadakan di Lisbon, jika mereka melaju. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596249002077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?