Puji Atalanta, Maurizio Sarri Tegaskan Juve Wajib Bangkit Pasca Hasil Kontra Milan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/07/20 - 21:30
  •    732

Maurizio Sarri, Pelatih Juventus
Twitter @JuventusFC

Pimpinan klasemen sementara Liga Italia Serie A, Juventus akan menjalani laga kontra Atalanta yang dalam beberapa laga terakhir tampil luar biasa. Sementara I Bianconeri sendiri baru saja mengalami hasil minor atas AC Milan pada tengah pekan lalu. 
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri pun menyebut bila laga kontra Atalanta merupakan laga yang sangat penting untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Ia juga tidak segan memuji calon lawannya sebagai lawan dengan statistik luar biasa. 

Atalanta memang tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A dimana 11 laga diantaranya tim asuhan Gian Piero Gasperini sukses mengakhiri laga dengan kemenangan. 


"Pertandingan nanti merupakan fase penting di musim ini. Atalanta sangat bagus dan bermain dengan sangat baik dan itu terlihat dari statistik mereka, khususnya pertandingan tandang. Mereka pastinya adalah lawan yang sulit," kata Sarri dalam situs resmi klub. 

"Bagi kami Atalanta adalah tim yang agresif dimana mereka tahu cara menyerang dengan baik. Mereka juga memiliki akselerasi yang bagus, dan ini akan menjadi laga yang sulit dari semua aspek," imbuh Sarri. 
Namun mantan pelatih Napoli dan Chelsea ini juga sudah mempersiapkan timnya dengan optimal jelang laga nanti. Ia juga memastikan bila hasil kontra Milan tidak akan berpengaruh pada performa Juventus di laga nanti. 
"Setelah pertandingan melawan Milan, fokus kami adalah untuk mencari penyebab kekalahan saat itu. Apalagi kami sekarang berada pada tahap akhir, jadi yang jadi prioritas kami adalah memastikan hasil melawan Milan tidak berpengaruh terhadap permainan kami nanti. Kami harus segera menatap ke depan," tutup Sarri. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596890641288

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?