Legenda Liverpool Ini Sarankan Manchester United Depak Anthony Martial


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/07/20 - 20:30
  •    909

Anthony Martial, penyerang Manchester United
Anthony Martial, penyerang Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

Jamie Carragher, legenda Liverpool, ternyata mengikuti perkembangan seorang Anthony Martial di Manchester United. Dalam pandangannya, apabila MU ingin kembali berjaya di Liga Primer Inggris, mereka mesti rela melepas Martial dan merekrut pemain baru.
Meskipun saat ini Setan Merah tengah dalam tren positif dengan rentetan 17 laga tanpa kekalahan di seluruh kompetisi resmi, namun Carragher tidak melihat lini depan MU meyakinkan bersama Martial.

Carragher justru lebih mendukung MU untuk menjual pemain asal Prancis itu bila ingin kembali bersaing di jalur juara pada musim depan dengan duo Manchester City dan Liverpool.


"Liverpool memiliki trio penyerang yang tampaknya sulit untuk dihentikan. Bisakah kita katakan hal yang sama untuk United? Saya menilai United memerlukan pemain kelas dunia lainnya sebagai ujung tombak di lapangan," tulis Carragher di Telegraph.
Meski kontribusi Martial tak diragukan di Old Trafford, bagi Carragher sosok mantan pemain Monaco ini belum bisa mewakili nama besar Manchester United. 
Sebenarnya sepanjang musim ini Martial cukup produktif dengan mecatatkan 39 penampilan bagi Manchester United dan mengoleksi 20 gol serta empat assist. 
"Melihat rekor gol Martial memang ada peningkatan. Tetapi saya belum bisa yakin bahwa dia adalah pemain tepat yang bisa membuat sebuah tim untuk bersaing di jalur juara," tandas Carragher.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596022201482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?