Hampir Sepekan TC di Tengah Pandemi, Adaptasi Pemain Timnas U-16 Berjalan Baik


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/07/20 - 20:20
  •    3.357

Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti sedang memberikan instruksi di tengah latihan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
pssi.org

Timnas U-16 Indonesia sudah hampir satu pekan menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan, TC berjalan lancar.

Menurut Bima, para pemainnya bisa beradaptasi dengan baik menghadapi TC dengan protokol kesehatan ketat. Ini menjadi TC percontohan untuk Timnas U-19 dan Timnas Senior.

Para pemain dan ofisial Timnas U-16 juga telah menjalani rapid test dan swab test. Dan, hasilnya bagus.




"Protokol kesehatan harus dijalani dengan baik, itu semua ada pengawasan dari tim dokter. Para pemain kami lihat cepat beradaptasi pada TC kali ini mengingat semua kegiatan latihan harus melalui sejumlah protokol kesehatan, terutama penggunaan alat pelindung diri seperti masker," kata Bima.

"Selain itu para pemain juga tetap diminta melakukan social distancing satu sama lain baik sebelum atau sesudah latihan berlangsung. Demi kebaikan bersama, TC Timnas U-16 dilaksanakan secara tertutup baik untuk penonton maupun media," tutur Bima menambahkan.

TC ini merupakan rangkaian persiapa Timnas U-16 Indonesia untuk mengikuti ajang Piala Asia U-16 2020 yang berlangsung di Bahrain, 25 November-12 Desember 2020 mendatang. Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, China, dan Arab Saudi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596852003111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?