Satu Pemain Timnas U-16 Terserang Flu, Kamarnya Langsung Dipisah


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/07/20 - 20:50
  •    13.914

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti (tengah) sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Bolalob

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti mengatakan, ada satu pemainnya yang sempat mengalami flu sebelum memulai latihan pada hari ini, Sabtu (11/7/2020). Hal itu diungkapkan Bima ketika menggelar jumpa pers via zoom bersama para awak media.

Saat ini Timnas U-16 tengah menjalani pemusatan latihan atau TC sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-16 yang digelar di Bahrain, 25 November-12 Desember. TC berlangsung sejak Senin (6/7/2020).

Sebanyak 26 pemain mengikuti TC yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bima mengatakan, para pemainnya dalam keadaan baik.

Namun, ada satu pemain yang hari ini mengalami flu. Pemain itu pun langsung mendapat penanganan dari tim dokter timnas.



halaman 2 dari 3
"Alhamdulillah, kondisi pemain baik semua, tidak ada masalah dan sehat semua," kata Bima.

"Tadi ada satu pemain sedikit flu sebelum latihan, dia sudah diberi obat oleh tim dokter dan dia tidak perlu ikut latihan," sambung pelatih 44 tahun ini.




Setelah ditangani oleh tim dokter, kondisi pemain tersebut sudah membaik. Namun, untuk sementara waktu pemain tersebut akan ditempatkan di kamar terpisah dengan rekan-rekannya.

"Kamarnya juga kami pisahkan. Tadi kami selesai latihan, dia sudah bisa bergabung dengan kami dan saat makan siang dia sudah sehat," ujar Bima.

"Dokter pun sudah memberikan obat khusus," tutur eks Gelandang Timnas Indonesia ini.

Di Piala Asia U-16, Indonesia tergabung di Grup D bersama Tiongkok, Arab Saudi, dan Jepang. Empat tim yang berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-16 2020 berhak tampil di Piala Dunia U-17 2021 di Peru. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597134667202

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?