Burnley Rusak Rekor Liverpool di Anfield


  •    Rissalah Maulana
  •    11/07/20 - 23:55
  •    1.893

burnley vs liverpool
liverpool

Usaha Liverpool untuk memecahkan rekor poin selama satu musim terhalang setelah mereka gagal memetik poin penuh dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 35 menghadapi Burnley (11/7) di Anfield.

Sejak babak pertama, juara baru Liga Primer Inggris yang dimotori trio Firmansah; Firmino-Mane-Salah bertubi-tubi menggempur gawang Burnley yang dijaga Nick Pope. Sayang Burnley menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik berkat Pope.

Kiper Inggris ini hingga saat ini menjadi penjaga gawang di liga dengan Clean Sheet terbanyak musim 2019/20 dengan 14 laga tanpa kebobolan.


halaman 2 dari 3
Namun rekor Pope ini tercoreng lewat sundulan Andrew Robertson memanfaatkan umpan Fabinho untuk membawa Liverpool unggul di menit 38. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, trio Firmansah kesulitan membobol gawang Burnley. Ada beberapa peluang Salah yang gagal menjadi gol karena pertahanan yang solid hingga penyelesaian yang buruk.

Burnley sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat sepakan Jay Rodriguez. Ini merupakan gol ketiga Rordriguez untuk Burnley pasca libur Corona.

Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah. Hasil imbang ini juga mencoreng rekor Liverpool yang selalu menang di Anfield sejak Januari 2019. Sebelum ditahan imbang Burnley, Liverpool belum pernah kehilangan poin di kandang musim ini.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597021802272

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?