Selama Pandemi, Penjualan Arema Official Store Turun Sampai 70 Persen


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/07/20 - 08:30
  •    300

Ilustrasi Arema Store.
Ilustrasi Arema Store.. (Youtube Arema FC TV)

Sama seperti berbagai sektor ekonomi lainnya, penjualan merchandise Arema Official Store menurun selama pandemi. Nominalnya menyentuh angka 70 persen.

Jumlah tersebut diungkapkan Manajer Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo di channel Youtube Arema FC. Sejak kompetisi Liga 1 berhenti bulan Maret lalu, penjualan merosot drastis.

“Dalam kondisi saat ini, kita tahu semua pelaku usaha mengalami penurunan, termasuk salah satunya Arema Store. Karena kondisi sepakbola kita terhenti, imbasnya ke store juga,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Arema Official Store.




“Untuk penjualan merchandise Arema penurunannya sangat signifikan, sekitar 70 persen. Dulu biasanya penjualan jersey 100-150 per hari, menurun jadi 5-15 per hari,” tambahnya.

Beruntung, kini sudah ada kepastian bahwa liga akan dimulai kembali bulan Oktober. Manajemen Arema Official Store akan menyiapkan beberapa program untuk meningkatkan penjualan.

“Kami akan menggalakkan program yang sudah berjalan, diskon untuk merchandise, online, terus ada program baru. Kami kerjasama dengan (apparel) SEA juga, setelah ini ulang tahun, mungkin dari SEA akan ada kejutan untuk Aremania Aremanita,” ucap Tjiptadi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595048401333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?