Firmino Belum Cetak Satu Gol pun di Anfield, Jurgen Klopp Merespon


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/07/20 - 11:30
  •    810

Roberto Firmino, masih belum bisa cetak gol di Anfield.
Roberto Firmino, masih belum bisa cetak gol di Anfield. (Liverpoolfc.com)

Pertandingan kontra Burnley (11/7/2020) menjadi laga ke-18 Liverpool bermain di markasnya, Stadion Anfield. Bagi Roberto Firmino, laga tersebut menjadi 18 kalinya pula ia gagal mencetak gol di Anfield musim ini.

Firmino atau akrab disapa Bobby, lagi-lagi gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna sebagai juru gedor The Reds. Ia terus menunjukkan kegagalannya dalam menjebol gawang lawan di markas sendiri.

Dari delapan gol yang ia kreasikan di Liga Premier 2019/20, semuanya hadir di kandang lawan. Mulai dari gol perdananya di markas Southampton (17/8/2019) hingga gol terakhir di kandang Wolverhampton Wanderes (23/1/2020).




Soal fakta itu, sang Manajer, Jurgen Klopp buka suara. Menurutnya, hal itu tak menjadi masalah baginya.

"Itu (nihil gol di Anfield) tidak menjadi masalah karena Bobby memainkan perannya di pertandingan luar biasa dan kami tidak menghakiminya. Jadi saya harap dia tidak akan membaca koran Anda (jurnalis) jika Anda membuat cerita tentang itu karena kami hanya tidak memikirkannya," tutur Klopp di situs resmi klub.

"Tidak penting siapa yang mencetak gol (di Anfield). Kami membutuhkan Bobby untuk hal-hal lain. Kami membutuhkan Bobby tepat di ruang di mana dia hari ini. Kami membutuhkannya sebagai penghubung untuk semua hal lainnya. Kami hanya memiliki peluang di posisi lain karena Bobby memainkan cara dia bermain. Dia akan mencetak gol, sama sekali tidak ada keraguan tentang itu," ucap Klopp. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596522601667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?