Gol Tunggal Vidal Bawa Barcelona Jaga Peluang Juara LaLiga


  •    Robert
  •    12/07/20 - 06:45
  •    1.257

Arturo Vidal - Barcelona (Twitter FC Barcelona)
Arturo Vidal - Barcelona (Twitter FC Barcelona)

Barcelona menjaga jarak satu poin dari pemimpin klasemen Real Madrid di perburuan gelar LaLiga musim ini, usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Real Valladolid.

Arturo Vidal mencetak satu-satunya gol, dengan melepaskan tendangan rendah ke sudut kiri bawah usai mendapat umpan dari Lionel Messi.

Tuan rumah memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan tetapi gagal oleh penyelesaian akhir yang buruk dan kokohnya kiper Barca Marc-Andre ter Stegen.




Madrid, yang baru akan bermain pada hari senin akan bertandang ke Granada dalam pertandingan ke-36 nya musim ini.

Seandainya Barcelona gagal menang, tim Zinedine Zidane akan memiliki kesempatan untuk meraih gelar di pertandingan berikutnya. Seperti yang terjadi, Real memiliki keunggulan rekor head-to-head yang lebih baik.

Pelatih kepala Quique Setien secara mengejutkan tak menurunkan Luis Suarez dari starting XI-nya demi pemain tengah berusia 20 tahun Riqui Puig.

Dan sementara Barca memulai laga dengan cerdas dan mendominasi penguasaan bola, mereka dan Messi memudar ketika pertandingan berlanjut.

Sementara pemain asal Argentina itu memiliki rekor baru lainnya, yakni menjadi pemain LaLiga pertama yang berkontribusi 20 assist dalam satu musim sejak mantan rekan setimnya Xavi melakukannya pada 2008-09. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596173402350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?