2 Gol Penalti Ronaldo Selamatkan Juventus Dari Kekalahan Atas Atalanta


  •    Rissalah Maulana
  •    12/07/20 - 07:14
  •    760

cristiano ronaldo
juventus

Juventus terhindar dari kekalahan saat menjamu tim pesaing utama di Liga Serie A Italia, Atalanta, pada Minggu (12/7) di Juventus Stadium.

Atalanta tampil bertenaga dan sukses unggul lebih dulu lewat gol Duvan Zapata yang sukses menjaga bola dari hadangan pemain-pemain Juventus di kotak penalti. Juve lewat Dybala dan Ronaldo beberapa kali mendapatkan peluang. Namun belum ada gol yang tercipta di babak pertama untuk tuan rumah.

Juve baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua kala umpan Dybala mengenai tangan Martin De Roon di kotak penalti menit 55. Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti yang menjadi gol ke-27 di Serie A sekaligus penalti ke-10 yang sukses dieksekusinya.


halaman 2 dari 3
Atalanta mencoba bangkit. Ruslan Malinovsky yang masuk sebagai pemain pengganti punya peluang emas yang masih gagal merubah keadaan. Begitu pula sepakan Ronaldo yang masih bisa dihalau kiper Gollini.

Atalanta kembali unggul di menit 80 lewat gol sepakan keras Malinovsky. Namun keunggulan ini tak bertahan lama karena Juventus lagi-lagi mendapat hadiah penalti. Kali ini Luis Muriel yang menjadi korban bola umpan Juve yang akhirnya mengenai tangannya di kotak penalti.

Ronaldo lagi-lagi sukses mengeksekusi penalti di menit 90 dan menghindarkan Juve dari kekalahan. Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 76, terpaut sembilan poin dari Atalanta di peringkat ketiga.


halaman 3 dari 3





View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  12/07/20 - 07:14






Video Trending



Berita Terkait


1596497401786

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?