Ketimbang Jadon Sancho, MU Lebih Pilih Bintang Fiorentina


  •    Robert
  •    12/07/20 - 12:30
  •    2.561

Federico Chiesa - Fiorentina (NERAZZURRIALE.ID)
Federico Chiesa - Fiorentina (NERAZZURRIALE.ID)

Harga tinggi yang disematkan Borussia Dortmund, kepada bintangnya Jadon Sanco membuat klub peminat seperti Manchester United mundur teratur.

Dortmund dilaporkan tak akan melepas Sancho kurang dari 100 juta pound. Tentu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan memilih opsi lain yang lebih murah.

Salah satu media Italia bernama Corriere Fiorentino. Mereka menyebut nilai transfer Chiesa sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp913,6 miliar) yang dipasang Fiorentina bisa dengan mudah diterima oleh United.




Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif musim ini di Serie A, mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 30 pertandingan. Secara total sejak melakoni debut bersama tim utama Viola, putra dari Enrico Chiesa ini sudah mencetak 29 gol di semua kompetisi.

Namun, menurut laporan, Chiesa masih belum bisa memberikan keputusan mengenai masa depannya. Ia kemungkinan baru akan menentukan masa depannya usai kompetisi musim 2019/2020 berakhir.

Pemilik Fiorentina Rocco Commisso sebelumnya sempat melontarkan pernyataan siap melepas Chiesa dengan harga yang sesuai. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596621602220

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?