Barcelona Sukses Dapatkan Wonderkid Brasil dan Spanyol


  •    Robert
  •    12/07/20 - 12:00
  •    2.845

Gustavo Maia - Sao Paulo
Gustavo Maia - Sao Paulo (Dario AS)

Barcelona terus meremajakan skuat mereka di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan bakat-bakat terbaik.

Barcelona telah memutuskan untuk menyelesaikan opsi kedatangan wonderkid Sao Paulo, Gustavo Maia setelah membayar uang muka 1 juta euro awal tahun ini.




Seperti dilansir El Mundo Deportivo, raksasa Catalan sekarang akan membayar sisa transfer senilai 3,5 juta euro untuk mendapatkan pemain yang belum memainkan pertandingan senior untuk klub Brasil itu.

Maia dikenal sebagai penyerang yang cepat dengan kemampuan penyelesaian akhir yang kuat, tetapi tidak diragukan lagi bahwa ia belum memainkan laga profesional di negaranya sebelum mengamankan perpindahannya ke Eropa.

Maia telah tampil mengesankan untuk tim junior klub, serta tim Brasil U-16 dan U-17. halaman 2 dari 3
Selain Maia, Barcelona dilaporkan telah mencpaai kata sepakat dengan Rayo Vallecano untuk bintang muda Fabian Luzzi.

Rayo dikatakan telah menerima tawaran bagus untuk sang pemain, dengan Luzzi akan dipinjamkan kembali ke klub sebelum bermain untuk Barca di masa mendatang.


Luzzi, 16, dikatakan sebagai salah satu pemain berbakat di sepak bola Spanyol dan sementara ia telah berlatih dengan tim utama di Vallecas, ia belum melakukan debut profesionalnya. Remaja itu adalah duduk di bangku cadangan dalam dua laga Copa del Rey tahun ini.




Sebuah laporan di ESPN bulan lalu mengklaim Madrid telah menarik diri dari perlombaan untuk mendatangkan bintang remaja itu setelah mengetahui tawaran kontrak yang ditawarkan klub Catalan itu. Mereka dilaporkan percaya jumlah itu berlebihan untuk pemain muda dan bahwa bersaing dengan angka itu akan melanggar struktur gaji mereka.

Pemain depan itu telah bermain untuk Spanyol U-16 awal tahun ini dan sejak merayakan ulang tahunnya yang ke-16, ia diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Luzzi bukan satu-satunya bintang muda Rayo yang menjadi perhatian Barcelona, seperti yang dilaporkan awal tahun ini, raksasa Catalan juga memantau bek tengah Martin Pascual. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596092402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?