Sarri: Ronaldo Sudah Biasa Bermain Dibawah Tekanan


  •    Robert
  •    12/07/20 - 13:00
  •    965

Cristiano Ronaldo - Juventus vs Atalanta (Livescore)
Cristiano Ronaldo - Juventus vs Atalanta (Livescore)

Maurizio Sarri memuji kemampuan luar biasa Cristiano Ronaldo setelah dua golnya dari penalti membantu Juventus bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Ronaldo melakukan dua tendangan penalti di Turin pada Sabtu ketika Juve mengambil langkah menuju gelar Serie A.

Pemain internasional Portugal itu menyamakan gol pembuka Duvan Zapata sebelum mengamankan satu poin di menit ke-90 setelah Ruslan Malinovskiy mengembalikan keunggulan Atalanta.




Sarri, yang timnya unggul delapan poin di puncak dengan enam pertandingan tersisa, memuji kemampuan Ronaldo dalam menangani tekanan.

"Dia adalah seorang juara dengan kakinya tetapi juga dengan kepalanya," Sarri mengatakan pada konferensi pers.

"Dia berhasil menangani tekanan yang dia miliki padanya dengan cara yang luar biasa."

Juventus kalah 4-2 dari Milan pada Selasa, dan mempertahankan keunggulan sembilan poin atas Atalanta yang berada di urutan ketiga. halaman 2 dari 3
Sarri merasa Juventus pantas mendapatkan poin, dengan pertandingan padat akan berlanjut melawan Sassuolo pada hari Rabu.

"Poin malam ini berkeringat dan pantas. Kami bermain imbang melawan salah satu tim terbaik di Eropa, dan itu hasil yang sangat penting," katanya.

"Merit masuk ke babak kedua kualitas, di mana kami menyerang Atalanta lebih tinggi, sambil fokus pada penurunan fisik mereka, dan kami mencetak gol di momen terbaik kami.




"Pertandingan di Milan, di mana kami bermain bagus untuk waktu yang lama, bisa membuat kami sia-sia. Di babak pertama kami menderita, tetapi di babak kedua kami tampil baik.

"Perlombaan Scudetto tidak pernah ditutup, masih ada 18 poin yang tersedia. Ini adalah fase yang sangat sulit musim ini, pertandingan sangat mahal, dan sulit untuk menemukan kontinuitas."

Ronaldo telah mencetak 18 gol liga pada tahun 2020, setidaknya tiga lebih banyak daripada pemain lain di lima liga top Eropa. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596414444846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?