Gelandang Persib Asal Filipina Sedih Klubnya Alami Kebangkrutan


  •    Robert
  •    12/07/20 - 15:00
  •    4.023

Omid Nazari - Persib Bandung
Omid Nazari - Persib Bandung (Goal.com)

Klub asal Filipina, Ceres Negros dilaporkan tengah mengalami kesulitan finansial dan akan dilego ke investor baru. Mereka pun akan berganti nama dan pindah lokasi, seiring kedatangan pemilik baru.

Kondisi itu membuat pemain asing Persib Bandung asal Filipina, Omid Nazari sedih. Pasalnya dirinya pernah berkostum Ceres Negros dalam periode tahun 2017-2019.

"Ya, sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi terhadap Ceres. Klub tersebut mempunyai tempat yang besar di hati saya dan mereka memberikan banyak hal untuk saya," ucap Nazari dikutip dari laman Kompas.




Pemain berusia 29 tahun itu berharap investor baru bisa menyelamatkan tim dari kehancuran. Dia juga berharap, Ceres Negros tetap tampil di Liga Filipina.

"Tetapi ini kenyataannya sekarang, saya berharap klub ini bisa segera bangkit dan keluar dari masalah yang sedang mereka hadapi," ujarnya.

Omid sendiri memilih pulang ke Swedia setelah diliburkan Persib karena Liga 1 dihentikan sejak pertengahan Maret imbas dari pandemi COVID-19.

Mantan pemain Global Cebuini tampil dalam tiga pertandingan bersama Persib Bandung dengan mencatatkan waktu bermain selama 270 menit. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596801601834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?