Hitung-hitungan Tiket Liga Champions, MU Tembus Tiga Besar?


  •    Robert
  •    12/07/20 - 18:26
  •    4.204

Manchester United vs Leicester City (Sky Sports)
Manchester United vs Leicester City (Sky Sports)

Liverpool dan Manchester City sukses mengamankan tiket Liga Champions, dimana mereka finis di posisi dua besar Liga Premier Inggris musim ini, walau masih tersisa tiga laga lagi.

Tersisa dua tiket lagi bahkan tiga, jika banding City atas larangan mereka untuk tampil di kompetisi Eropa tak dikabulkan oleh CAS.

Kekalahan Chelsea (60 poin) dari Sheffield United membuka jalan bagi Manchester United untuk merangsek naik ke tiga besar.

Leicester City (59) yang ada di posisi keempat klasemen akan berjumpa Bournemouth di pekan ke-35. Pasukan Brendan Rodgers masih berjumpa tim kuat seperti Sheffield United, Tottenham dan United.




Kemenangan atas The Foxes di laga terakhir tentu akan membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer menembus tiga besar. Apalagi United lebih diuntungkan soal jadwal sisa ketimbang Chelsea dan Leicester.

Selain Leicester, United akan berjumpa Southampton, Crystal Palce dan West Ham. Apalagi United sedang dalam tren positif dengan rentetan kemenangan mereka sejak Liga Premier kembali bulan Juni ini.

Wolverhampton dan Sheffield United masih berjuang untuk finis di empat besar, sementara Spurs dan Arsenal harus mempertaruhkan usaha dan keberuntungan mereka dalam laga-laga terakhir jika mereka ingin kembali ke kompetisi Eropa musim depan. halaman 2 dari 3
Klasemen sementara Liga Premier Inggris:


halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596774602299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?